Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rilisnya Aplikasi Dapodik Paudni Versi 3.0.0

DAPODIK PAUD versi 3.0 telah dirilis dan dapat diunduh melalui http://dapo.paud-dikmas.kemdikbud.go.id rilis ini menandai dimulainya pendataan DAPODIK semester ganjil 2016/2017. Pendataan DAPODIK semester ganjil 2016/2017 menggunakan aplikasi versi 3.0.0 keatas, dan tidak dapat lagi menggunakan aplikasi versi 2.x.x yang sudah dikadaluarsakan.

Aplikasi Dapodik PAUD Versi 3.0.0

Aplikasi Dapodik PAUD Versi 3

Bagi yang sudah pernah menggunakan DAPODIK pada semester lalu, silahkan uninstall DAPODIK versi lama (2.x.x), install DAPODIK versi baru (3.0.0) lalu registrasi ulang menggunakan email dan password yang digunakan pada semester lalu.

Bagi yang belum pernah menggunakan DAPODIK, silahkan install dapodik versi terbaru (3.0.0) lalu registrasi menggunakan email yang aktif dan dapat diakses.

Setelah menginstall dan meregistrasi aplikasi baru (3.0.0) jangan lupa untuk meluluskan siswa yang sudah lulus tahun ajaran sebelumnya, dan memindahkan siswa ke rombongan belajar baru sebelum memulai pengisian data yang lain.

Installer Dapodik Paudni Versi 3.0.0 (Link 1)
Installer Dapodik Paudni Versi 3.0.0 (Link 2)
Buku Petunjuk Penggunaan Dapodik Paudni Versi 3.0.0 (Ambil Disini)

Demikianlah postingan kali ini mengenai "Rilisnya Aplikasi Dapodik Paudni Versi 3.0.0" Semoga bermanfaat buat rekan Operator Sekolah Khususnya Tingkat PAUD / TK.

Salam Satu Data
Erwan Setiawan
Erwan Setiawan Blogger, Internet Marketer

Posting Komentar untuk "Rilisnya Aplikasi Dapodik Paudni Versi 3.0.0"