Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi PPDB Sesuai Dapodik Terbaru Gratis

Miliki Gratis Aplikasi PPDB atau PSB Terbaru sesuai dengan Format Formulir Dapodik (F-Siswa) dalam format excel yang sengaja Tanpa memakai proteksi / Password sehingga anda bisa melakukan pengeditan sesuai dengan kebutuhan.

Dalam menghadapi PPDB atau PSB Tahun ini tentu saja banyak yang harus dipersiapkan seperti Aplikasi PPDB atau PSB yang dibagikan kali ini, Selain itu Lini yang lain juga tentu saja harus dipersiapkan Apalagi kedepanya sekolah akan melaksanakan kegiatan Akreditasi. Maka dari itu persiapkan semua Berkas Administrasi untuk Siswa, Guru, Bendahara, Kepala Sekolah, Komite Sekolah dan Sebagainya.
 
Aplikasi PPDB Sesuai Dapodik

Format ini tentu saja sudah banyak beredar di Google tetapi tidak ada salahnya bila anda mencoba file yang ini karena memang untuk Awal-Awal Penerimaan Peserta Didik Baru ini haruslah sesuai dengan dapodik supaya kedepannya tidak ribet dan pusing dalam memberesekan semua data siswa tersebut.

Tanpa panjang dan lebar lagi, silahkan langsung saja Klik link filenya dibawah ini untuk memiliki Aplikasi PPDB atau PSB Terbaru ini secara gratis:


Demikianlah postingan kali ini mengenai "Aplikasi PPDB Sesuai Dapodik Terbaru Gratis". Semoga bermanfaat buat kalian semua.

Salam Satu Data
Erwan Setiawan
Erwan Setiawan Blogger, Internet Marketer

Posting Komentar untuk "Aplikasi PPDB Sesuai Dapodik Terbaru Gratis"