Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penerbitan NISN Di Mulai Dari Tingkat TK Kelompok A dan B

Sesuai dengan Surat Edaran Sekretariat Jenderal Pendidikan dan Kebudayaan Nomor: 31966/A/LL/2016 Tertanggal 27 Juni 2016, Maka peneribitan NISN dimulai dari Tingkat TK Kelompok A dan B dengan syarat Peserta didik tersebut telah di isikan kedalam Aplikasi Dapo-PAUD-DIKMAS oleh operator sekolah dengan waktu dibatasi, seperti:
  • Untuk Dapo-DIKDASMEN Dapat dimasukan sebelum akhir bulan September Pada Tahun Ajaran yang sama
  • Untuk Dapo-PAUD-DIKMAS dapat dimasukan sebelum akhir bulan November Pada Tahun Ajaran Yang Sama
 
Kebijakan Pengelolaan Data Peserta Didik

Dikarenakan Penerbitan NISN di mulai dari Tingkat TK Kelompok A dan B, maka dari itu Operator Sekolah Khususnya Tingkat TK harus mengetahui aplikasi VervalPD yang dapat dilihat dilaman vervalpd.data.kemdikbud.go.id.

Karena di aplikasi vervalPD tersebut Operator Sekolah bisa mengelola data peserta didik, sehingga bisa terbitnya Nomor Induk Siswa Nasional (NISN).

 
Jadi, untuk Operator Sekolah Khususnya OPS Tingkat TK Kelompok A dan B mempunyai tugas baru untuk tahun ajaran baru ini. Yaitu melaksanakan vervalPD agar terbitnya NISN peserta didik yang dikelolanya.

Demikianlah Info mengenai "Penerbitan NISN Di Mulai Dari Tingkat TK Kelompok A dan B". Semoga bermanfaat buat Para Operator Sekolah Khususnya Operator Sekolah Tingkat TK kelompok A dan B. Demi suksesnya program Kementrian Pendidikan dan kebudayaan ini.

Salam Satu Data
Erwan Setiawan
Erwan Setiawan Blogger, Internet Marketer

Posting Komentar untuk "Penerbitan NISN Di Mulai Dari Tingkat TK Kelompok A dan B"